Terlalu banyak minuman berenergi dapat memicu serangan jantung mendadak bahkan pada orang yang sehat

28 Apr 2015 - 00:54:14
Terlalu banyak minuman berenergi dapat memicu serangan jantung mendadak bahkan pada orang yang sehat, menurut para ilmuwan yang memperingatkan orang tua untuk menonton berapa banyak kaleng anak-anak mereka mengkonsumsi.

Hampir satu dari tiga 12 sampai 19-year-olds rutin mengkonsumsi minuman yang seringkali mengandung tingkat tinggi kafein yang dapat berdampak buruk bagi jantung. Mereka juga dapat berisi "tersembunyi" kafein dalam bentuk 'agen masking' seperti gurana, yang berasal dari tanaman Brasil dan identik dengan kafein ditemukan dalam biji kopi tapi dua kali konsentrasi.

Menambahkan guarana dan zat populer lainnya, seperti ginseng dan taurin, untuk jenis minuman dapat menghasilkan "interaksi pasti", kata para peneliti.

Karya mereka difokuskan pada farmakologi dari minuman berenergi (eds) antara anak-anak dan dewasa muda. Tim juga mempelajari bagaimana pemasaran eds sebagai sarana untuk menghidupkan kembali kelelahan dan meningkatkan kinerja fisik mungkin mengabaikan bahaya nyata.

Pasar minuman berenergi adalah booming. Penjualan naik dari 454m liter pada 2011 menjadi lebih dari 550m liter tahun lalu - nilai pasar yang naik dari £ 1 miliar £ 1,3 milyar, menurut laporan oleh Mintel. Ini diprediksi penjualan akan meningkat menjadi sekitar 650m liter pada 2019 dibantu oleh profil tinggi kampanye iklan dari bintang olahraga seperti pemain Steven Gerrard dan Gareth Bale.

The Food Standards Agency merekomendasikan: "Anak-anak, atau orang lain yang sensitif terhadap kafein, sebaiknya hanya mengkonsumsi kafein dalam jumlah sedang.
Meskipun kafein, yang didefinisikan sebagai obat karena merangsang sistem saraf pusat, adalah banyak digunakan dan umumnya dianggap aman, efek samping serius telah dilaporkan, terutama bila dikonsumsi dalam dosis yang lebih besar.

Menurut situs Lucozade ini, botol Lucozade Energy satu liter akan berisi sekitar 120 mg kafein, berbagai sedikit untuk rasa yang berbeda.

The Food Standards Agency merekomendasikan: "Anak-anak, atau orang lain yang sensitif terhadap kafein, sebaiknya hanya mengkonsumsi kafein dalam jumlah sedang. Wanita hamil disarankan untuk tidak memiliki lebih dari 200mg kafein per hari, kira-kira dua cangkir kopi instan. "

Tim peneliti internasional yang berbasis di Institut Penelitian Rumah Sakit 12 de Octubre di Madrid, Spanyol, memperingatkan bahwa minuman berenergi dapat memicu kematian jantung mendadak di muda, individu yang tampak sehat.
"Kenaikan pesat dalam popularitas minuman berenergi, khususnya di kalangan remaja, berusia 10-19 tahun, dan dewasa muda, memiliki implikasi serius bagi kesehatan jantung," kata pemimpin peneliti Dr Fabian Sanchis-Gomar dalam sebuah artikel yang diterbitkan dalam Canadian Journal of Cardiology . "Ketika konsumsi ED terus tumbuh, dokter disarankan untuk menanyakan pasien remaja apakah mereka mengkonsumsi eds, untuk menyadari gejala ED berlebihan, dan untuk membahas bahaya eds sendiri dan dicampur dengan alkohol."

Para ilmuwan mengatakan satu kaleng 250ml per hari aman "bagi remaja paling sehat" dan bahwa konsumsi ED sebelum atau selama latihan olahraga harus dihindari. Mereka mengatakan remaja dengan kondisi medis yang relevan secara klinis mendasari harus berkonsultasi ahli jantung sebelum minum eds. Sorce code: http://dikaitkan.weebly.com/home/bahaya-minuman-berenergi
Admin · 265 tampilan · Beri komentar

Permanen link untuk entry penuh

http://jalanjalan.sosblogs.com/Andirofiek-b1/Terlalu-banyak-minuman-berenergi-dapat-memicu-serangan-jantung-mendadak-bahkan-pada-orang-yang-sehat-b1-p8.htm

Komentar

Tidak ada Komentar untuk posting ini...


Beri komentar

Status tanggapan baru: Awaiting moderation





URL anda akan ditampilkan.


Please enter the code written in the picture.


Teks komentar

Pilihan
   (Set cookie untuk nama, email dan url.)


  

Kalender

September 2017
SenSelRabKamJumSabMin
 << < > >>
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Announce

Siapa yang Online?

Anggota: 0
Pengunjung: 1

rss Syndication